ke AFFILIATE MAKER

wibiya widget

ReNUngan

Kebanyakan orang mengatakan bahwa kecerdasanlah yang melahirkan seorang ilmuwan besar. Mereka salah, karakterlah yang melahirkannya (Albert einstein)

Cara pembelian barang di ebay

Slamat mlm dear bro,
lagi,,,kali ini masih tentang ebay.com, setelah kmaren kita bahas tentang cara bertransaksi di ebay dan jasa pembelian barang di ebay, sekarang akan ane bahas lebih detil tentang bertransaksi atau lebih tepatnya cara pem-beli-an barang di ebay.com

1.Step 1 :
Yang pasti ente2 harus daptar dulu di ebay.com yeh,,,caranya liat di posting ane "Cara daftar paypal & bertransaksi di ebay"

2. Setelah di konfirmasi sudah jadi member ebay,silahkan login. kemudian mauk ke "my ebay" --> summary --> account, kemudian editlah smua hal mengenai profile maupun adress alamat pengiriman ataupun cara pembayaran nantinya dengan data seakurat mungkin. jika kesulitan silahkan ajukan pertanyan dengan email ke andono.susilo@gmail.com. atau lihat posting Cara daftar paypal & bertransaksi di ebay"

3.Step selanjutnya silahkan pilih barang sesuai keinginan anda, pastikan ada fasilitas pengiriman ke negara anda. Lihat juga track record penjual atau seller di "seller info" sebelah kanan atas. Oke lanjut,, di  transaksi bisa dilakukan dengan "bid" atau "buy now" bedanya adalah:
jika bid : artinya yaitu lelang. berarti anda belum tentu menang.
jika "buy now" anda bisa langsung dapat barangnya. tetapi biasanya harga sedikit lebih mahal dari bid.

4.Klik item yang akan anda beli, maka akan muncul tombol "buy it now" kemudian klik tombol tsb,step selanjutnya akan muncul warning tentang adress dan cara pembayaran, pastikan alamat pengiriman benar,untuk cara pembayaran bisa di lakukan dengan beberapa cara :
Transfer bank
Kartu kredit
PAYPAL
kalo anda tanya ane mana yg lebih baik ,ya pasti paypal karena di paypal kita akan lebih aman :keuntungan pakai paypal /cara aman pembayaran paypal.com :karena di paypal kita bisa ajukan banding jika ada masalah atau tidak terima barangnya.Kalo ndak punya paypal gimana ? bisa bikin lihat posting Cara daftar paypal & bertransaksi di ebay kalo g mau repot saya juga melayani jasa pembelian barang di ebay

Sekian dulu info dari kereaktip.blogspot.com sampe jumpa di posting berikutnya.

Assalamualikum

jangan lupa baca postingan lain :
1. BELAJAR HTML.
2. BELAJAR SEO.
3. BELAJAR BISNIS ONLINE.
4. FREE EDITOR.
5. FREE HIT COUNTER.
6. DOWNLOAD SOFTWARE
7. TIPS BLOG
8. TIPS MENAIKKAN TRAFFIC BLOG

DOMAIN WEB GRATIS
CO.CC:Free Domain

0 comments:

Post a Comment



Bookmark and Share